obj=new Object;obj.clockfile="2006-white.swf";obj.TimeZone="GMT0700";obj.width=200;obj.height=200;obj.wmode="transparent";showClock(obj);script src="http://www.clocklink.com/embed.js">

Kamis, 07 Februari 2013

PENCERAHAN , METAL ROCK PUNK

Kali ini saya akan coba menerangkan apa itu perbedaan Rock , Metal , Emo , Punk, Blues, Reggae, Hip-hop dan lainya..
(Maaf sebelumnya ini menurut pribadi saya yang tidak mengerti tentang musik, bukan pengamat musik).
Dari Musik Rock...
Rock... apa ya??
hahay...

Musik metal...
Metal...Apa ya..???

Musik bergenre Emo ..
Emo... Apa ya??

Musik bergenre Punk....
Punk... Apa ya??
hahahahayy.. sumpah ga enak banget mau nulis artikel ini..
kwkwkwkwk, takut salah dan takut kena marah...hahahhaha
Kalau Rock sih mungkin sudah pada tau ya.. apa itu rock...?? indonesia mungkin boomerang, tapi vocalisnya sering ngacungin tiga jari... hadduh pusing gw.. wkakakka
Sub genre rock apa aja ya??
udahlah mungkin jika kalian tau, silahkan isi di kolom komentar...!!
Di wikipedia juga mungkin sudah ada...tapi ya belum tentu bener juga sih...
Hehehehe...di tunggu ajalah,,siapa yang mau jawab... hehehehe

Tapi gw anti banget ma musik musik yang sering nongol di TV, SCTV RCTI ANTV Dll . haddduuhh...bukan musiknya yang gw benci (menghargai kreatifitas dan minat seseorang, jadi gw ga benci ma suatu genre musik)..tapi penampilan personilnya...mit amit dha.... sudah kaya rockstar kelas dunia...
pas mulai nyanyi...uwwwekkk muntah gw liyat + dengernya... juuiih...mbok yang biasa-biasa saja gitu lho....ckckckckckc

Pernah juga ada lagu PUNK ROCK yang rame banget di mana - mana ada ntah judulnya apa itu... pokoknya dinamain PUNK ROCK JALANAN. eh... kok lagunya kaya gitu...??? PUNK nya dimana??? kayaknya ga ada dhe...!!! masa PUNK kaya gitu...? Hadduh...pembodohan massal itu mah... ckckckckc....
mmm.... sekarang nih yang lagi Rame... ada band ROCK dunia yang rame di indo, dia pake atribut tiga jari (_\m/) adduh... pikirku kok 3 jari kaya gini...??? ckckckc.. yang prihatin lagi.. banyak banget anak - anak yang mengaku metal head tapi nama suatu akun jejaring sosialnya memakai embel-embel band tersebut...ckckckckckckckckckckck....pembodohan massal...
Tapi ya ga tau juga sih...mungkin kemajuan jaman dan perkembangan jaman, jadi musik juga berkembang....
kita liyat saja di GENRE METAL, kan buanyak banget tuh sub genre subgenre nya.yang saya sendiri tidak begitu apal apa aja subgenre metal sekarang...
Tapi ya...terserahlah.. mau tiga jari mau dua jari mau satu jari.. kalau masih berkiblatkan underground mah lanjut bae.. wkkwkwkw yang penting komunitas metal tetep bersatu , jangan jadi musuh cuma beda antara dua jari dan tiga jari. tapi kalau gw tetep gothic black doom metal.hhahahahha..
Kalau emo mah kayaknya sudah habis cerita dhe... subgernre nya cuma screamo.. apa ada lagi ya? terus ciri khasnya juga ane kurang pahammm wkwkwkkw..jadi ga ane bahas.. wkkwkw
Blues reggae hip-hop ..ah definisikan sendiri.. cape gw..
jahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar