obj=new Object;obj.clockfile="2006-white.swf";obj.TimeZone="GMT0700";obj.width=200;obj.height=200;obj.wmode="transparent";showClock(obj);script src="http://www.clocklink.com/embed.js">

Jumat, 08 Februari 2013

DWINANDA SATRIO (Rottrevore Records) R.I.P 28-11-2011


Pagi ini Metalheads indonesia telah kehilangan seseorang yg telah begitu berjasa dalam perkembangan musik extreme metal yg ada di indonesia. Siapapun Pasti kenal dengan sosok bernama asli Dwinanda Satrio yg lebih akrab di panggil Rio atau Bang Rio Endut, Dia adalah seorang pemilik label Rottrevore records, sebuah label metal ternama di indonesia. Kini dia telah menutup Usia pada senin pagi 28-11-2011, tepat di usianya yg ke 33. 

Hingga saat ini belum di ketahui secara pasti penyebab wafatnya Rio Rottrevore, menurut kabar yg beredar dari kerebat2 terdekat Rio mengalami serangan jantung, ketika dalam peristirahatan di sebuah wisma di lanud sulaeman, bandung. Karna sehari sebelumnya Rio ikut membantu dan menghadiri penyelenggaraan event Bandung DeathFest#5. Dan mungkin Faktor kelehan yg di alami Rio, Masih belum ada keterangan pasti prihal wafatnya icon metal indonesia ini.

Bagi Pecinta musik metal kususnya extreme musik seperti Death Metal sangat2 mengenal label Rottrevore Records, sebuah label bergengsi bagi mereka2 pecinta extreme musik seperti death metal. Rottrevore Records berdiri pada sepuluh tahun yg lalu tepatnya pada tahun 2001, di dirikan oleh dua dua punggawa metal yaitu Ferly dan Dwinanda Satrio (Rio), Rottrevore Records telah memberikan jasa yg sangat besar bagi band metal seperti : Jasad, Disinfected, SiksaKubur, Total Rusak, Forgotten, Dead Squad, Revenge, Dead Vertical, Carnivored, Hellbeyond dan masih banyak lagi. 

Rio jg dikenal sebagai seorang gitaris handal dari band death metal, Rio pernah bersama Bloody Gore, salah satu band yg udah di kenal di indonesia hingga international, Bloody gore pun bubar kemudian Rio Bergabung bersama band Death metal Ternama yg berasal jakarta, Funeral Inception dan salah satunya jg band death metal dari bandung, Disinfected. 

Pada bulan Oktober 2011 lalu tepatnya pada tanggal 2, Rottrevore Records Menggelar event Rottrevore DeathFest Dalam rangka bertajuk ulang tahun label Rottrevore yg ke-10, acara di selenggarakan di hanggar teras,pacoran, Jakarta. Event di selenggarakan secara besar2an dengan menampilkan band2 metal seperti : SiksaKubur, DeadSquad, Dead Vertical, Hellbeyond, Auticed, Demented Heart, Catharsis, Djin, Trojan, Orestes, Panic Disorder, Carnivored, Tyranny, Outer Fall and Centuries Of Torment.

Dengan kepergian Rio Rottrevore yg secara tiba2 ini membuat para pecinta musik metal merasa tepukul dan meninggalkan duka yg begitu dalam bagi Scene Extreme Metal Indonesia. Begitu banyak sumbangsihnya bagi perkembangan metal di indonesia.
Terimakasih Untuk Sahabat Metalheads Indonesia Tercinta Dwinanda Satrio RottrevoreRecords Indonesia...., selamat jalan dan terimakasih udah sangat berjasa dalam perkembangan musik extreme metal kususnya DEATH METAL..., beristirahatlah dengan damai semua jasa2mu akan selalu di kenang..., amin :-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar