obj=new Object;obj.clockfile="2006-white.swf";obj.TimeZone="GMT0700";obj.width=200;obj.height=200;obj.wmode="transparent";showClock(obj);script src="http://www.clocklink.com/embed.js">

Kamis, 07 Februari 2013

LINE UP HAMMERSONIC 2013 COOOYYYY

Akhirnya, line up pengisi festival metal yang disebut terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic 2013, diumumkan. Sampai berita ini diturunkan, disebutkan belum seluruh line up dipublikasikan.
Nama-nama besar sudah diumumkan dan membuat para metalhead bergolak. Sebanyak 17 band akan membakar Jakarta, dan masih ada artis-artis yang bakal memberikan konfirmasinya mendatang.
@hammersonic.com@hammersonic.com

Festival yang dihelat pada 27-28 April 2013 ini telah menyiapkan Lock Up, Epica, Dying Fetus, Gorod, Dyscarnate, Advent Sorrow, Ouroboros, Whoretopsy, Sensory Amusia di hari pertama. Sementara di hari kedua, hari Minggu, ada Cradle of Filth, As I Lay Dying, Hour of Penance, Putrid Pile, Saturnian, The Amenta, Voyager dan Inanimacy. Banyak dari antara penampil dalam daftar tersebut yang baru pertama kali mengunjungi Indonesia. Tiket sudah bisa didapatkan mulai Senin (4/1), melalui situs resmi Hammersonic. Sedangkan untuk venue, akan segera diumumkan.
Cradle of Filth, band Inggris yang punya massa besar di Indonesia, 
siap memuaskan kamu! @straight.comCradle of Filth, band Inggris yang punya massa besar di Indonesia, siap memuaskan kamu! @straight.com

Semakin membesarnya skala festival ini menunjukkan keyakinan penyelenggara atas penerimaan masyarakat untuk musik metal. Hammersonic 2013 is on the way, metalheads!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar